Langkah Memilih Tema Pernikahan Anda

Langkah Memilih Tema Pernikahan Anda

Langkah Memilih Warna Pernikahan Anda adalah hal yang perlu Anda ketahui tentang menemukan palet warna pernikahan yang sempurna. Memilih palet pernikahan Anda tidak semudah memilih dua warna favorit Anda dan menjadikannya dasar untuk setiap detail pernikahan.

Memilih warna pernikahan anda merupakan hal yang wajar karena setting warna dalam acara besar itu akan mempengaruhi suasana. Anda harus mulai dengan memoles estetika umum dan kemudian ikuti tips di bawah untuk akhirnya memilih warna Anda.

Dapatkan Terinspirasi oleh Pengaturan Anda

Memiliki palet warna dalam pikiran saat Anda memulai pencarian tempat Anda. Pikirkan tentang warna apa yang ingin Anda gunakan, dan apakah Anda ingin memprioritaskan menemukan tempat yang sempurna atau memiliki palet warna yang sempurna. Jika Anda menemukan tempat yang Anda sukai, tetapi tidak bekerja dengan warna Anda.

Anda akan ingin mengganti satu atau dua warna sehingga Anda tidak akan menghabiskan anggaran untuk mencoba menutupi atau mengalihkan perhatian dari fakta bahwa tidak cocok. Tempat-tempat seperti gudang yang diubah, loteng dan tenda semuanya papan tulis kosong, yang berarti Anda benar-benar dapat menambahkan sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan untuk mewujudkan visi Anda untuk warna dan gaya.

Pertahankan Prioritas Anda Dalam Pikiran

Meskipun tempat biasanya merupakan pilihan terbesar yang harus Anda buat dalam perencanaan pernikahan Anda, terkadang ada detail lain untuk dipertimbangkan yang mungkin datang sebelum memilih warna Anda juga. Jika Anda selalu bermimpi memiliki pernikahan Anda melimpah dengan anggrek ungu dendrobium, maka Anda harus menggunakannya sebagai titik awal untuk palet Anda, daripada mencoba mencari cara untuk membuatnya di kemudian hari.

Anda tidak ingin memilih skema warna hanya untuk menemukan bahwa yang harus dimiliki, seperti meja gading nenek nenek Anda, terlihat tidak pada tempatnya atau mungkin tersesat dalam dekorasi daripada berdiri seperti yang Anda inginkan.

Bagaimana Cara yang Tepat Memilih Warna Pernikahan Anda?

Pikirkan Musiman

Sama seperti lemari pakaian Anda, skema warna pernikahan Anda dapat terinspirasi oleh waktu tahun Anda mengatakan “Saya lakukan. Pikirkan tentang naungan yang ingin Anda gunakan untuk membawa musim di palet warna Anda.

Atur Mood

Warna pernikahan Anda juga dapat membantu menciptakan getaran untuk hari pernikahan Anda selain adanya doa pernikahan. Jika Anda pergi untuk banyak drama, maka palet nada gelap atau permata, seperti ruby ​​merah dan hitam atau emerald dan emas, adalah pilihan yang lebih baik daripada, katakanlah, pastel ringan.